Senin, 17 Agustus 2015

Merayakan HUT RI, Pejuang Berbagi Kebahagian Bersama Masyarakat Desa

BULUNGAN - KALTARA. Momentum HUT RI ke 70 tanggal  17 Agustus 2015 kemarin, dimanfaatkan   Jusuf SK dan Marthin Billa merayakannya bersama warga masyarakat yang berada di pedesaan. Jusuf SK dan Marthin Billa ikut menghadiri undangan perayaan HUT kemerdekaan RI yang dilaksanakan oleh  masyarakat Desa Salim Batu ( Tanjung Palas Tengah) dan Desa Kelubir Tanjung Palas Utara.

Di Desa Salimbatu, hampir seribu warga yang berasal dari beberapa desa di Tanjung Palas Tengah berkumpul di dekat pelabuhan rakyat Desa Salimbatu, merayakan HUT kemerdekaan RI dengan mengelar hiburan kesenian daerah dan musik dangdut sekaligus melaksanakan lomba mancing.   

Pasangan calon Gubernur Jusup SK dan Marthin Billa yang datang disela-sela kegiatan langsung membaur , bersilaturahmi dan berbagi kebahagian bersama   warga. Pasangan Pejuang Kaltara ini tampil apa adanya seperti warga biasa. Pujian dan sanjungan   disampaikan beberapa warga dan tokoh masyarakat kepada pasangan Pejuang ini dalam acara tersebut.

Terlihat Masyarakat sangat bangga dan bahagia bisa merayakan HUT Kemerdekaan RI bersama pasangan mantan Walikota Tarakan dan Bupati Malinau Tersebut. 

Pejuang Di Desa Kelubir
 Kehadiran pasangan Cagub dan Wagub Kaltara itu,  memberikan motivasi yang positif kepada masyarakat dalam memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia.

" Kehadiran beliau diacara ini sangat positif dengan memberikan motivasi bagi masyarakat dalam memaknai HUT Kemerdekaan RI ke 70,sekaligus menguatkan tekad masyarakat  menatap masa depan Kaltara yang lebih baik". Kata Ilham,Ketua Panitia Kegiatan.

Setelah melaksanakan kegiatan di Salimbatu, Jusup SK dan Marthin Billa menuju Desa Kelubir. Di desa ini, Pasangan Jusup Marthin disambut ribuan warga tidak saja dari desa Kelubir tapi beberapa desa sekitarnya.Tarian Gerak Sama, Kudalumping dan Jepen mengiring kehadiran pasangan ini di desa tersebut.

Di acara ini   Jusup SK dan Marthin Billa membuka dialog kepada warga yang hadir untuk menyampaikan masukan, keluhan dan saran terhadap pembangunan. Selain masalah Infrastruktur, pertanian,listrik ada juga  masalah pentingnya penghargaan buat mantan Bupati Bulungan RA Bessing juga disampaikan warga dalam dialog tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar